GURU HATI


 انما شيخك الذي نهض بك حاله

Yang disebut guru bagimu adalah orang yang aura kearifannya dapat membuat jiwamu bangkit dan semangat.

شيخك هوالذي مازال يجلوامراةقلبك حتى تجلت فيها انوار ربك

Guru sejati bagimu adalah orang yang senantiasa membuat cermin hatimu jernih sehingga cahaya tuhanmu dapat bersinar terang di hatimu.

Setiap untaian adalah ilmu
Setiap untaian adalah nasehat
Setiap untaian adalah penyemangat
Belasan tahun aku mencarimu
Bermimpi tentangmu
Salam hangat untuk sebuah kisah
Aku datang untuk bisa tahu
Kau beri aku ilmu
Aku datang dengan angan 
Kau beri aku masa depan
Kau mampu hidupkan cinta dalam sanubari
Untuk temukan keindahan dalam hidup
Kau ajarkan kesabaran pada diri
Agar aku sanggup menghadapi setiap masalah 
Yang datang
Guru..
Kubentang cerita di atas kertas
Kurapal doa dihampar sajadah
Kurilis nada di atas gawai
Ku sulam dengan jahit pengharapan
Terima kasih guru







Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADA TAPI LANGKA

العاقل يكفي بالاشارة

KISAH CINTA SUFI YANG MENGGETARKAN