BAHAGIAKU SEDERHANA

 Ah... bahagia membaca tulisannya yang meski hanya pendek tapi menurutku istimewa. Seringkali aku yang menanti dan menanyakan kabar dan berita itu datang dari diri dan inisiatifnya. Sangat berarti untukku. Sederhana ya bahagiaku.

Ada banyak kunci kebahagiaan, yang sebenarnya tak sulit dilakukan, seperti lebih mensyukuri segala apa yang dimiliki dan selalu berpikir positif dengan kehidupan. Tidak memikirkan apa yang orang lain katakan terhadapmu juga merupakan cara ampuh untuk memiliki hidup bahagia. Standart bahagia setiap orang memang berbeda-beda, tetapi asalkan tidak terlalu memikirkan apa yang orang lain miliki dan lebih fokus kepada yang kita miliki hidup ini akan terasa bahagia.

Terkadang hati wanita lebih pandai menyimpan rahasia dari pada segala sesuatu yang di ucapkan, wanita itu memiliki lautan misteri. Lamunannya menjadi senyuman. Dan itu bisa buat wanita bahagia. Tidak ada pilihan hidup yang lebih berharga selain menjadi bahagia. Oleh karena itu, kejarlah apa yang menjadi sumber bahagia, sebab hidup terlalu singkat dan terlalu berharga untuk di sia-siakan begitu saja. Bahagia lahir dari rasa syukur yang tiada henti kepadaNya. Itulah sebabnya kita bisa memilih untuk berbahagia setiap hari, setiap kali.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

ADA TAPI LANGKA

العاقل يكفي بالاشارة

KISAH CINTA SUFI YANG MENGGETARKAN